Wanna See

Kamis, 12 Maret 2015

Softkill: Penerjemahan Berbantuan Komputer



Elisabeth Intan Pratiwi Siregar / 4SA03

Management Functions / Fungsi-Fungsi Manajemen

BAHASA SUMBER
BAHASA SASARAN
(GOOGLE TRANSLATE)
BAHASA SASARAN
(BAHASA INDIVIDU / REVISI)
Management plays a vital in any business or organized activity.
Menejemen memainkan penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Menejemen memiliki peran penting dalam suatu bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level.
Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.
Manajemen terdiri dari tim manajer yang bertanggung jawab disemua level.

Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently.
Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Tugas mereka antara lain membuat tujuan perusahaan terpenuhi dan memastikan bahwa bisnis perusahaan beroperasi secara efisien.
Regardless of the specific job, most managers ferform four basic function.
Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
Terlepas dari pekerjaan utama, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
These management functions are planning, organizing, directing, and controlling.
Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
Fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
Planning involve determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai.
Perencanaannya termasuk menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana agar tujuan ini dapat dicapai dengan cara yang terbaik.
Managers evaluate alternative plans before choosing a specifics course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives established at higher organizational levels.
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih kursus spesifik tindakan dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan yang ditetapkan.
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih tindakan spesifikasi dan kemudian memeriksa untuk memastikan bahwa rencana yang dipilih sesuai dengan tujuan yang ditetapkan pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Planning is listed as the first management function because the others depend on it.
Pada tingkat organisasi yang lebih tinggi. Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.
Perencanaan merupakan fungsi utama manajemen karena yang lain bergantung padanya.
However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.
Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.
Bagaimanapun, sebagai manajer harus dapat terus melakukan fungsi manajerial lainnya, perencanaan berkala merupakan tujuan dan rencana alternatif harus dievaluasi dan direvisi lebih lanjut.
Organizing, the second management function is the process of putting the plan into action.
Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Pengorganisasian, fungsi kedua manajemen, yaitu proses pengaplikasian suatu rencana ke dalam suatu tindakan.
This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained.
Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.
Hal ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.
In this phase managers decide on the positions to be created and determine the associated duties and responsibilities.
Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait.
Dalam tahap ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas serta tanggung jawab pihak terkait.
Staffing, choosing the right person for the right job, may also be including as part of the organizing function.
Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Pemilihan karyawan, manajer memilih orang yang tepat pada posisi yang tepat, karena termasuk bagian dari fungsi organisasi.

Third is the day-to-day direction and supervision of employees.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Ketiga adalah pengarahan dan pengawasan sehari-hari pada karyawan.
In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process.
Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja sehingga Mu mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan di proccess perencanaan.
Dalam mengarahkan, manajer nemberikan panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja sehingga karyawan dapat mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan di proccess perencanaan.
Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.
Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
Pengarahan yang efektif atau pengawasan oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
In the last management function controlling, management evaluate how well company objectives are being met.
Dalam terakhir manajemen fungsi pengendalian, manajemen mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi.
Fungsi terakhir dari manajemen pengendalian, yaitu mengevaluasi sudah sampai mana tujuan-tujuan perusahaan tercapai.
In order to complete this evalution, manager must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed.
Dalam rangka untuk menyelesaikan evalution ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.
Agar dapat menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang telah ditentukan di tahap perencanaan dan seberapa baik tugas yang diberikan pada tahap pengarahan dapat diselesaikan. 
If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be maiden the company's organizational or managerial structure.
Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus perdananya struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
Jika masalah besar muncul dan tujuan tidak tercapai, maka perlu ada perubahan struktur perusahaan atau struktur manajerial.
In making changes, managers might have to go back and replan, reorganiza, and redirect.
Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.
Dalam melakukan perubahan, manajer dapat kembali merencanakan ulang, mengatur ulang, dan mengarahkan ulang.
In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational and technical skills.
Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu interpersonal, organisasi dan keterampilan teknis.
Agar dapat menunjukan fungsi manajemen tersebut secara cukup dan efisien, manajer perlu organisasi interpersonal dan keterampilan teknis
Although all four functions and managerial duties, and importance of each may vary depending on the situation.
Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap mungkin sangat tergantung pada situasi.
Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial dan masing-masing kepentingannya tergantung pada situasi. 
Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planning, organizing, directing, and controlling.
Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses planninga, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Manajer yang sukses adalah yang memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi keseluruhan  dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar