Wanna See

Rabu, 20 November 2013

Feature

INA FEST 2013
Blantika convex yang bergerak dibidang Event Management dalam acara INAFest 2013 bekerja sama dengan DPP IWAPI, YBI, APPMI dan CFCD menyelenggarakan kegiatan INAFest 2013. Pameran UKM Binaan bagi pelaku usaha ekonomi kreatif di beberapa provinsi yang sudah mempunyai produk berkualitas. Acara ini diagendakan setiap tahun dan saat ini merupakan tahun keempat.
INAFest 2013 bertujuan untuk mengenalkan produk-produk kreatif dan unggulan Indonesia binaan DPP IWAPI, YBI, APPMI dan CFCD untuk pemerhati mode dan fashion di Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya melalui bazaar dan pameran. Menjadi sebuah ajang promosi yng efektif untuk menaikkan image atau citra karya industri kreatif Indonesia, sekaligus meningkatkan penjualannya.
Acara ini dibuka pada tanggal 28 Oktober 2013 hingga 3 November 2013 di Grand Indonesia.  Pada akhir acaranya, INAFest ditutup dengan acara penggalangan dana pada Minggu, 3 November 2013. Dalam acara penggalangan dana, kegiatan ini dimeriahkan oleh sejumlah selebriti seperti Lucky Resha dan Virnie Ismail. Ada juga fashion show rancangan desainer Jazz Pasay dan Elisabeth Inne.
“Beberapa baju rancangan Jazz Pasay dan Elisabeth Inne dilelang dan hasilnya disumbangkan ke Yayasan Tri Kusuma Bangsa(TKB), sebuah yayasan yang didirikan oleh Any Kusuma Dewi untuk membantu anak jalanan dan anak putus sekolah,” kata Mama Lemon seusai acara.
Sementara itu, artis Virnie Ismail dan Lucky Resha mengaku tertarik dengan kegiatan tersebut. Mereka merasa terpanggil untuk membantu anak kurang mampu, karena miris dengan kehidupan anak zaman sekarang.
“Saya ambil psikolog, ambil konsentrasi anak. Saya konsen pada anak-anak jalanan, kalau lihat anak-anak jalanan begitu ya miris” kata Virnie di INAFest 2013.
“Makanya kita punya rezeki luar biasa akan kita salurkan. Saya Ingin sekali terjun lansung untuk melakukan bimbingan konseling” sambungnya.






Elisabeth Intan
12611406

3SA03

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar