Wanna See

Rabu, 28 Desember 2011

tips diet


Master CleanseSelebriti seperti Beyoncé sering menggunakan cairan pencahar untuk menurunkan berat badan secara cepat. Tapi bukan berarti pola makan tidak dijaga, jus lemon, sirup maple, air plus cairan pencahar pagi dan malam selama 14 hari dilakoni demi tubuh indah.  Walaupun cara ini menjanjikan jalan pintas, namun memiliki beberapa kerugian. Diantaranya adalah aktifitas yang terganggu karena sering ke belakang dan nutrisi belum terserap sepenuhnya tapi terlanjur terbuang.

The Baby Food DietSalah satu jenis diet yang sempat menjadi tren di kalangan artis Hollywood adalah diet dengan makan makanan bayi. Makanan yang dihancurkan atau dicacah dan bubur. Diciptakan oleh Tracy Anderson, diet jenis ini menjajikan berat badan yang berkurang, menahan keinginan makan lagi, dan mudah dimakan. Walau terdengar aneh dan kekanakan, diet ini diikuti oleh artis Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.Grapefruit DietDiet ini ada sejak 1930 dan masih populer diantara artis Hollywood sampai sekarang.

Seperti Kylie Minogue and Brooke Shields yang terkenal akan kemampuannya menjaga berat badan ideal. Diet jenis ini mengungkapkan bila grapefruit atau yang kita kenal sebagai jeruk bali bila dimakan bersama dengan protein maka dapat memicu pembakaran lemak dan menurunkan berat badan.Lima kilogram berat badan dapat diturunkan bila melakukan diet ini selama 12 hari. Sayangnya, grapefruit diet tidak menjanjikan untuk menjaga berat badan dalam jangka panjang.

The Cabbage Soup DietDiet kilat selama seminggu dengan pola yang sama tampak membosankan namun terbukti efektif seperti Sarah Michelle Geller. Lima kilo dalam tujuh hari dengan diet tinggi serat diakui cukup sehat daripada diet jenis lain. Jika ingin mengikuti diet jenis ini, pastikan bahwa anda bukan orang yang mudah bosan karena diet ini menjajikan berat badan turun seiring banyaknya sup yang anda makan.
Seven-Day Color Diet
Makan berdasarkan warna yang berbeda tiap hari dalam seminggu adalah kunci diet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar