Wanna See

Sabtu, 16 November 2013

INA FEST 2013 - Jurnalistik #news

IMG_6525.JPGJAKARTA, 3 November 2013.
INAFest 2013 bertujuan untuk mengenalkan produk-produk kreatif dan unggulan Indonesia binaan DPP IWAPI, YBI, APPMI dan CFCD untuk pemerhati mode dan fashion di Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya melalui bazaar dan pameran Pameran UKM Binaan bagi pelaku usaha ekonomi kreatif di beberapa provinsi yang sudah mempunyai produk berkualitas. Acara ini diagendakan setiap tahun dan saat ini merupakan tahun keempat.
Acara INAFest 2013 yang di selenggarakan di Grand Indonesia juga merupakan suatu bentuk nyata kepedulian kaum sosialita terhadap anak-anak jalanan di Indonesia. Acara ini ditutup dengan diadakan nya pelelangan baju karya desainer ternama Indonesia, Jazz Pasay dan Elisabeth Inne.
Seluruh hasil pelelangan baju tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Tri Kusuma Bangsa (TKB) sebuah yayasan yang didirikan oleh Any Kusuma Dewi yang bertujuan untuk membantu anak-anak jalanan yang putus sekolah.
“Beberapa baju rancangan Jazz Pasay dan Elisabeth Inne dilelang dan hasilnya disumbangkan ke Yayasan Tri Kusuma Bangsa(TKB), sebuah yayasan yang didirikan oleh Any Kusuma Dewi untuk membantu anak jalanan dan anak putus sekolah,” kata Mama Lemon seusai acara. (EIP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar