Wanna See

Jumat, 27 Januari 2012

Teman atau Musuh?

Lo teman atau musuh gue?

kutipan ini saya dapat dari cerita nyata seseorang yang menulis di buku hariannya semua tentang temannya!

" yaampun hari ini sedih banget setelah Heni (nama palsu) menusuk ku dari belakang? selama ini dia dekati aku hanya untuk membongkar semua rahasia ku ngomongin ku dari belakang , menyindir ku? sekarang aku mulai jaga jarak deh sama dia. tapi dia tetap temanku . biarkanlah aku yang mengalah atas semua ini. memang sakit menghadapi kenyataan, ya tapi gapapalah"

Nah sekarang apakah kalian masih mau ngomongin temen sendiri? masih mau nyindir? hahah Bocah dasar!
sakit deh kayanya kalo digituin.
okee semoga kalian dan saya sadar apa yang kita lakukan terhadap teman . apakah itu yang terbaik atau yang terburuk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar