Wanna See

Minggu, 08 Januari 2012

Money is not everything

Banyak orang tua bekerja untuk mendapatkan uang yang amat sangat banyak sehingga mereka melupakan ada hal yang lebih penting daripada uang. 
contoh nya cerita sebagai berikut 

Pada suatu hari , ada seorang remaja hidupnya semakin hari semakin tidak terkontrol . Ia sering menyendiri , menangis meskipun ia memiliki segalanya . Dia memiliki banyak mobil yang mewah , rumah yang amat indah dan uang yang sangat banyak . dan akhirnya masalah itu terpecahkan karena anak remaja ini menceritakan kepada pembantunya . katanya " orang tua saya menganggap uang lah segalanya dalam hidup mereka. mereka sering pergi pagi pulang malam sehingga tidak ada waktu sedikit pun kepada saya , kapankah mereka bisa memberi kasih sayang kepada saya? pernahkah mereka memikirkan perasaan saya? kapankah saya bisa bahagia seperti teman teman saya? apakah emang ini takdir saya? hidup saya frustasi  " 


nah, apakah uang segalanya?
Kasih sayanglah adalah segalanya . kadang orang mengatakan "pasti kalo aku kaya aku pasti bahagia" 
tidak semuanya begitu . ada seseorang yang hidupnya sederhana tetapi mereka bahagia .
tetapi bukan berarti kita tidak membutuhkan uang , uang memang kita butuhkan tetapi banyak yang lebih berarti dari pada uang ((: 

MONEY ISN'T EVERYTHING


Tidak ada komentar:

Posting Komentar